Senin, 11 Juni 2012

KAPAL LCT




Sewa LCT adalah suatu pilihan untuk melakukan transportasi alat-alat berat atau barang-barang lain dalam jumlah yang banyak. Beberapa tipe LCT ukurannya lebih kecil daripada tongkang kecil, sehinggadapat dipergunakan untuk melayani tempat-tempat terpencil. Selain itu pengangkutan barang yang jumlahnya hanya beberapa ratus ton juga akan lebih efisien bila menggunakan LCT.
Pada mulanya LCT ini diciptakan pada masa Perang Dunia II sebagai alat transportasi kendaraan-kendaraan militer. Pada saat ini LCT kebanyakan digunakan untuk tujuan sipil. Barang-barang yang membutuhkan sewa LCT  adalah traktor, dump truck, excavator, pipa besi dan alat-alat pengeboran minyak lepas pantai serta hasil bumi dalam karung, atau juga barang-barang lainnya.
Sewa LCT dapat dilakukan dengan dua cara, yaitu dengan sistem time chartered atau freight chartered. Pada sistem time chartered, biaya yang dikenakan yaitu biaya sewa perbulan. Sedangkan pada sistem freight chartered, biaya yang dikenakan adalah biaya ongkos angkut sekali jalan.
Apabila anda membutuhkan informasi jasa penyewaan LCT, segera hubungi kami. Kami menawarkan pelayanan yang mencakup seluruh wilayah Indonesia. LCT yang kami tawarkan adalah yang berukuran sebagai berikut:
  • LCT 600 DWT
  • LCT 1200 DWT
Kami juga akan memberikan penawaran khusus bagi anda yang mempergunakan website ini sebagai media komunikasi. Silakan tuliskan nama dan nomor telepon serta kebutuhan anda dalam kolom komentar yang ada di bawah. atau dapat menghubungi kami di no.081235689979

1 komentar:

SEWA KAPAL LCT mengatakan...

sewa kapal LCT Hub: 081235689979

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by tondil | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons